Khaflah Akhirussanah dan Pelepasan Peserta Didik Kelas 9 MTs AL AZHAR KALIJAYA Angkatan Ke - IX Tahun Pelajaran 2017/2018

Assalamualaikum Wr. Wb.

Mts Al Azhar Kalijaya
Keluarga Besar MTs Al Azhar Kalijaya mengadakan acara perpisahan siswa kelas 9 angkatan 2017/2018 dengan tema "Khaflah Akhirussanah dan Pelepasan Peserta Didik Kelas 9 MTs AL AZHAR KALIJAYA Angkatan Ke - IX Tahun Pelajaran 2017/2018". Hadir dalam kesempatan ini Komite Sekolah, Kepala Madrasah dan Dewan Guru Mts MTs Al Azhar Kalijaya serta wali murid kelas 9 MTs Al Azhar Kalijaya.
Acara dibuka dengan penampilan Hadroh MTs AL Azhar Kalijaya, kemudian Acara Khataman yang dipimpin oleh Ustad Alfan Rosyidi, SE.
Hadroh MTs Al Azhar Kalijya
Mts Al Azhar Kalijaya
Hadroh MTs Al Azhar Kalijya
Mts Al Azhar Kalijaya
 Khataman MTs Al Azhar Kalijaya
Setelah acara Khataman, selanjutnya masuk acara pelepasan siswa kelas 9 diawali dengan Menyanyi lagu Indonesia Raya bersama-sama dan dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh ananda Abib dan pembacaan ayat-ayat suci Al Qur'an oleh Andanda Ridho Azhari dan Nur Hamzah.
Pembacaan Doa
Kemudian sambil menunggu acara pengalungan medali kelulusan, ada penampilan Tim Paduan Suara Kelas 8, Kelas 9 serta ucapan perpisahan dari perwakilan kelas 8 dan 9. Keduanya membawakan beberapa lagu-lagu yang diiringi oleh Bpk Sayed Nur Ahmadi diantaranya Mars Al Azhar, Terima Kasihku, Hymne Guru, dan lain-lain.
Paduan Suara Kelas 8 Mts Al Azhar Kalijaya
Paduan Suara Kelas 9 MTs Al Azhar Kalijaya
Ucapan Perpisahan oleh perwakilan kelas 8 dan 9
Acara selanjutnya ada beberapa Persembahan dari anak-anak kelas 8 dan 9 diantaranya Penampilan Girlband Winda dkk, Band Al Azhar Kalijaya, dan Pentas Drama Putri Salju (English Dialog).
 Girl Band Winda dkk
Band MTs Al Azhar Kalijaya
Drama Putri Salju
Selanjutnya acara inti yaitu pengalungan medali kelulusan kepada masing-masing siswa yang diberikan oleh Kepala Madrasah beserta jajarannya dan foto bersama wali kelas dan siswa siswi kelas IX MTs AL AZHAR KALIJAYA.
Pengalungan Medali Kelulusan
Bu Ranti Endah Lestari dan 9A
Pak Widiono dan 9B
 Bu Hj Fika Istiqomah dan 9C

Pak Fidi Setiawan dan 9D
Setelah acara pengalungan medali dilanjutkan pemberian wejangan-wejangan oleh Bp. Hadi Winarko, M. Pd (Kepala Madrasah), Bp. Maskub (Perwakilan Yayasan), Drs. Edy Haryanto (Pengawas), Perwakilan Wali Murid dan Kyai H Mustangin (Komite).
Dengan diadakannya acara "Khaflah Akhirussanah dan Pelepasan Peserta Didik Kelas 9 MTs AL AZHAR KALIJAYA Angkatan Ke - IX Tahun Pelajaran 2017/2018" ini, keluarga besar MTs Al AZHAR KALIJAYA berharap seluruh siswa dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi lagi dan dapat menjaga nama baik almamater sekolahnya dan dapat mengikat tali silaturahmi.

FOTO - FOTO "Khaflah Akhirussanah dan Pelepasan Peserta Didik Kelas 9 MTs AL AZHAR KALIJAYA Angkatan Ke - IX Tahun Pelajaran 2017/2018" (Maaf hanya ini koleksi Foto yang admin punya, yang mau menambahkan Foto . . . Silakan Share di FB ADMIN via Inbok nanti pasti admin pajang di sini) :
 
 
 
 
   
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 



0 Response to "Khaflah Akhirussanah dan Pelepasan Peserta Didik Kelas 9 MTs AL AZHAR KALIJAYA Angkatan Ke - IX Tahun Pelajaran 2017/2018"

Posting Komentar