MTs Al Azhar Kalijaya Juara Dewantara Cup 2019/2020

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh


Hadiah terbaik untuk mengawali tahun baru 2020 ini adalah hadiah yang kita berikan atas pencapaian yang selama ini kita lakukan. Jangan lupa pula untuk selalu bersyukur dan berserah diri. Alhamdullillah MTs Al Azhar Kalijaya berhasil mengawali tahun 2020 dengan suatu pencapaian yang cukup membanggakan yaitu MTs Al Azhar Kalijaya berhasil menjadi Juara Turnamen Futsal Dewantara Cup yang di selenggarakan di SMK TKM Teknik Kebumen selama 3 hari. Turnamen ini diikuti oleh 40 tim dari SMP dan MTs di wilayah Kabupaten Kebumen. Dalam melaksanakan turnamen, SMK TKMT menggandeng Ikatan Wasit Futsal Kebumen. 
Tim MTs Al Azhar di perkuat siswa kelas 8 dan kelas 9 yang dikomandoi oleh pelatih bertangan dingin yaitu Masku Ali selaku guru olahraga MTs Al Azhar Kalijaya. Di partai Final MTs Al Azhar Kalijaya berhasil menaklukkan SMP Kutowinangun secara dramatis dengan skor 6-5. Selamat Buat Tim Futsal Putra MTs Al Azhar Kalijaya atas Prestasinya menjadi juara Turnamen Futsal Dewantara Cup Se Kabupaten Kebumen untuk jenjang SMP/MTs.

Gambar 1. Penyerahan Piala Dan Piagam

Gambar 2. Tim Futsal Putra bersama coach Maskur

Gambar 3. Panca Satria (MTs Al Azhar Kalijaya) 
Top Skor dan Pemain Terbaik
Gambar 4. Adim (MTs Al Azhar Kalijaya) 
Kiper Terbaik

Sekali lagi Selamat, Lanjutkan, Kembangkan, Jangan Sombong, Tetep Rajin Berlatih, Tetap Semangat, dan Jangan Lupa Sholat. Sebelum pamitan nie bonus foto-foto yang Mimin dapet :










0 Response to "MTs Al Azhar Kalijaya Juara Dewantara Cup 2019/2020"

Posting Komentar